Thursday, February 2, 2017

JENIS GUA PINTU ANGIN ( PINTU ANGIN CAVE) BAHOROK


       Gua pintu angin (wind cave door) Bahorok, merupakan jenis gua karst vertikal yang berbentuk lorong sumur dalam yang meliki kedalaman sekitar 80 m dari mulut gua, dan hanya memiliki satu pintu (jalur) yaitu dari lubang sumur tersebut, oleh sebab itulah setiap orang yang hendak masuk ke dalam gua ini harus menggunakan peralatan khusu untuk turun tebing seperti tali Carmantel, carabiner, figur 8, dan peralatan lainnya yang berkaitan dengan kegiatan tersebut. 

       Tidak gampang untuk menikmati keindahan gua pintu angin ini karenakan anda harus menggunakan tali untuk masuk kedalam gua pintu angin ini dan untuk keluar Anda harus melaui rute tali tersebut juga dengan ascending atau memanjat tali.

       Hal ini juga tidak segampang yang ada di benak Anda karena anda akan menemukan kesulitan lain, dimana sepatu Anda akan licin terkena lumpur di dasar gua saat berjalan menelusuri gua yang mengakibatkan sulit untuk melakukan ascending. 

       Gua ini memiliki banyak jenis bebatuan yang terukir indah dan tidak ada kerusakan yang di sengaja yang di lakukan oleh manusia yang akan Anda temui, termasuk juga stalakmit dan stalaktit yang berdiri dan bergantungan di langit-langit gua yang memberi keindahan luar biasa untuk gua ini, begitu pula makhluk hidup yang ada di dalamnya Anda bisa temui keunikan semua nya itu jika Anda masuk ke dalam dan dengan niat tulus untuk mensyukuri kebesaran Tangan Tuahan YME melalui alam gua pintu angin ini. 

      Kami tunggu Anda pemberani, selamat datang di Gua Pintu Angin Bahorok www.guapintuangin.blogspot.com

wellcome to gua pintu angin Bahorok, di sini kamu  kami lakukan bukan sebagai tamu namun sebagai satu - kesatuan tim agar kita bekerja sama untuk menyukseskan perjalan kita di dalam Gua Pintu Angin Bahorok "pray is number one" www.guapintuangin.blogspot.com


www.guapintuangin.blogspot.com

kami nantikan Anda Ada di sini, keindahan ini karya Tuhan mari kita nikmati bersama. www.guapintuangin.blogspot.com

jangan takut, naver give up. semangan kunci Anda berhasil menikmati Gua Pintu Angin Bahorok. www.guapintuangin.blogspot.com

wawwwww...... silahkan lihat sendiri mengapa ungkapan itu yang pantas untuk kita ucapkan. www.guapintuangin.blogspot.com

stalakmit Gua Pintu Angin Bahorok. www.guapintuangin.blogspot.com

You must try this cave. Pintu Angin Cave of Bahorok is the Best. www.guapintuangin.blogspot.com

No comments:

Post a Comment