Wednesday, January 25, 2017

Surga Alam di Bawah Bumi Langkat

Untuk masuk kedalam Gua Pintu Angin, Anda akan Kami pandu, dan jangan khawatir melihat seramnya gua ini, karena keselamatan dan Kepuasan Anda merupakan kebanggaan kami.

Anda pasti telah membayangkan bagaimana keseruan melakukan perjalanan ini. Siapkan fisik serta mental Anda, haruslah maksimal karena untuk keluar dari Gua  akan menguras banyak tenaga.

Penelitian Bebatuan Gua Pintu Angin yang Indah bagaikan Berlian.

Ini dia Bebatuan Gua yang membentuk Tirai besar, dan dibalik celah sempit dibelakang itu. ada ruangan besar dan  Anda harus melihat secara langsung keindahannya.

Don't try this at home. Kecuali kamu sudah mahir silahkan tunjukkan aksimu. inilah jalur masuk dan juga sebagai jalur keluar gua pintu angin. a Natural Paradise under the earth Langkat.

Jangan coba- coba melakukan yang di foto ini tanpa memakai pengaman, permukaan gua licin di karenakan keadaan alam Gunung yang lembab.

Bentuk bebatuan, stalaktit dan stalakmit yang ada di dalam akan membuat Anda terus penasaran dan jika kamera Anda kehabisan baterai di dalam, maka Anda pasti kesal 100 % 

Bentuk bebatuan stalaktit dan stalakmit selalu berbeda di setiap sudut.

stalaktit dan stalakmit telah menyatu, membentuk tiang raksasa di dalam Gua Pintu Angin Bahorok, seolah - olah ini lah tiang penahan Gua Pintu Angin tersebut.


Gua Pintu Angin Bahorok, merupakan sebuah Gua Vertical (seperti lubang sumur) yang terletak di Gunung Batu Kapur antara Lokasi Wisata Batu Katak, Selang Pangeran, dan Bukit Lawang. Diyakini masyarakat sebagai Lubang Sumber Angin Bahorok (Angin Jatuh / Panas dan Kering).

Memiliki kedalaman sekitar 80 meter, Diameter Mulut Gua 5 Meter, dan Luas Gua sekitar 6 Hektar dengan banyak ruangan di dalamnya. Stalakmit dan Stalaktit membentuk Ukir - ukiran yang indah dan Unik, bahkan seperti sebuah Istana Raja, kabar baiknya 95 % Bebatuannya masih aktif.

Jalur Masuk - Keluar Gua hanya 1 (satu), dan harus menggunakan peralatan Vertical Rescue. sebelum masuk ke dalam Gua Anda akan kami latih singkat untuk memahami teknik Repling (masuk/ turun) dan Ascending (memanjat/ Keluar).

Gua Pintu Angin Bahorok hanya dapat dikunjungi oleh mereka yang memiliki Jiwa Petualang Sejati, Pantang Menyerah, Bermental Baja, Siap Menerima Resiko dan Berkomitmen untuk menikmati Keindahan Gua bukan merusaknya.

Bagi Anda yang berminat untuk menikmati keindahan tersebut dan membuktikannya, silahkan hubungi :

PONTIUS GAD "MUNTHE" : 0812 6520 0124 (Fb/ Line)
PIN BB : 59AB743F
Alamat Fb : Gedz_moenthe@yahoo.co.id (Pontius berliana)
E - mail : gadmuntheginting054@gmail.com

No comments:

Post a Comment