Wednesday, January 25, 2017

Surga alam di Bawah Bumi Langkat (pecahkan Misterinya)

Angin Bahorok sebenarnya sudah dikenal oleh masyarakat Sumatera Utara, sebagai angin Panas yang biasanya dapat merusak tanaman Tembakau di daerah Deli. Tahukah Anda bahwa hampir semua orang menyatakan Gua Pintu Angin yang ada di Bahorok ini adalah sumber dari Angin Bahorok tersebut. Oleh karenanya tidak banyak orang yang berani masuk ke dalam  Gua Pintu Angin tersebut. namun begitu kami berada didalam, kami tidak merasakan hembusan Angin sama sekali, namun bisa kita lihat Luapan kabut yang tampak pada gambar mulut gua ini, itu berhembus bagaikan Angin keluar dari perut bumi. kami berharap suatu saat ada TIM Ekspedisi membantu kami membuktikan kebenaran pernyataan mana yang benar tentang Gua Pintu Angin Bahorok ini. 

Informasi masyarakat  Lainnya menyatakan, Gua Pintu Angin adalah Gua (1000) Seribu Pintu,Kabarnya pernah ada pelancong masuk ke dalam namun berbulan - bulan lamanya tidak keluar. hingga saat dia keluar dia telah menjadi kurus. (namun belum ada bukti atas kisah tersebut)

Berita lainnya, pernah beberapa Pelancong masuk dan menyusuri Gua Pintu Angin Bahorok,  karena sangat jauh mereka berjalan hingga di hari ke 4 (empat) mereka menemukan jalan keluar dan ternyata mereka berada di tepi Laut. 
Sekarang semua bisa menikmati keindahan Gua Pintu Angin Bahorok, banyak mitos yang belum terpecahkan di dalamnya. akankah Anda yang akan memecahkan segala mitos di dalam Gua Pintu Angin Bahorok, yang diyakini masyarakat sekitar sebagai sumber dari Angin Bahorok, sedangkan di dalam Gua tidak ada Angin berhembus. kami tunggu Anda di sini, meneliti Gua yang memiliki banyak cerita.

4 comments:

  1. http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/hati-hati-mengeluarkan-paksa-ingus.html
    http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/penyebab-kegagalan-operasi-jantung.html
    http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/tak-cuma-buat-keamanan-ini-fungsi.html
    http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/ini-sosok-hilman-mattauch-yangg.html

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - Skype : Vip_Domino
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM
    - No Hp : +855-8173-4523

    ReplyDelete